Jumat, 25 Februari 2011

kinkaku tersegel?????





kinkaku tersegel??? apakah yang terjadi disaat dia mengamuk??? ternyata ada ino-shika-chou dibalik semua ini.. tahu kan ino-shika-chou?? trio sahabat yang hampir memiliki semua kemampuan dari otot, fikiran serta pengendalian tubuh.

ternyata senjata rikudo sennin yang dibawa oleh kinkaku dan ginkaku masih kurang satu, yaitu guci yang akan menyegel bila seseorang menjawab panggilan. wow... seperti di kera sakti saja yah... dengan guci ini juga raikage menyegel hachibi. akhirnya ino-shika-chou beraksi..

berawal dari "Nikudan Sensha" atau tank daging dari choji yang menyerang kinkaku, dan diteruskan dengan kagemane dari shikamaru. tapi namanya saja dah jadi separuh kyuubi jurusnya yah g mempan, tapi untung saja disaat yang tepat ino dengan sinteshinnya berpindah ke tubuh kinkaku. dan HUPH...!!! tersegellah kinkaku saat ino berkata "ia" waktu dipanggil namanya... hmmmm.. ternyata emank gak ada yang bisa ngalahin naruto waktu jadi setengah kyuubi.. naruto dulu aja sampai ekor 8 ckckck.. hampir.

oh iaa.. kinkaku tersegel dengan mengucapkan kata-kata perpisahan.. "ternyata kombinasi perak dan emas bisa dikalahkan dengan tembaga buruk itu grrr..." yahh dan dijawab darui dengan enteng "meskipun kita cuma kau anggap tembaga, tapi andai kau kumpulkan tembaga hingga menjadi banyak nilainya pun akan sama dengan 1 koin emas." padahal darui cuma bisa bilang maaf sama bosan ehh ternyata bisa punya nasehat juga..

berlanjut ke naruto 560 Tunggu yahh.. n log mau baca komiknya bukaja di www.bacamanga.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poll